Harga Promo ACP Seven PVDF Glossy untuk Eksterior Murah Tebal 4 mm

Harga Promo ACP Seven PVDF Glossy untuk Eksterior Murah Tebal 4 mm

Harga Promo ACP Seven PVDF Glossy untuk Eksterior Murah Tebal 4 mm| Segera hubungi PT Karya Utama Steel dengan marketing kami ATIA Via Telpon atau Whatsapp  081357352455 atau 031-8013111 Atau bisa via e-mail untuk permintaan penawaran harga di atiakaryautama@gmail.com atau karyautamasteel@gmail.com

Material yang biasanya digunakan untuk pelapis dinding. Memiliki varian warna yang beragam dan menarik untuk interior maupun eksterior. ACP tersusun dari inti polyethilene dan lapisan terluar aluminium, lapisan terluar dilapisi dengan lapisan PVDF atau PE. Kelebihan dari bahan inti polyethilene yakni tahan terhadap api atau anti bakar yang bagus. Adapun perbedaan dari PVDF dan PE, sebagai berikut:

  • PVDF (polyvinil de Fluoride): Merupakan lapisan yang lebih tahan cuaca dan iklim esktrim. cocok jika diletakkan di luar ruangan.
  • PE (Polyester): jenis lapisan yang cocok digunakan di dalam ruangan.

Harga Promo ACP Seven PVDF Glossy untuk Eksterior Murah Tebal 4 mm

Harga Promo ACP Seven PVDF Glossy untuk Eksterior Murah Tebal 4 mm|Anda dapat mengaplikasikan material ini untuk di gedung bertingkat, Mall, Ruko, gedung perkantoran, Hotel, Bank, Rumah Sakit. Serta dapat dijadikan partisi ruangan dengan menjadikannya perforated. Adapun spesifikasi Standart dari ACP SEVEN, yakni sebagai berikut:

  • Ukuran : Standart (1,22 m x 2,44 m) dan Jumbo (1,22 m x 4,88 m )
  • Ketebalan Material : 4 mm
  • Ketebalan Aluminium : PE (0,21 mm) dan PVDF (0,3 mm dan 0,5 mm)

 

Kunjungi juga website lain kami untuk informasi produk lebih lengkap di https://karyautamasteel.com, . kami menyediakan beraneka ragam material proyek seperti pagar BRC, Wiremesh, Bondeck, Expanded Metal dan Lain-lain.

Griya Candramas Blok FA 2

Sedati Sidoarjo